Jumat, 17 Juni 2016

Mengenal Apa itu Asuransi Jiwa Sebelum Membeli Polis Asuransi Jiwa

Mengetahui terlebih dahulu apa itu asuransi jiwa sebelum memutuskan ataupun menolak membeli polis asuransi jiwa adalah langkah tepat dan bijak. Mengapa? Karena kontrak polis asuransi jiwa adalah sesuatu yang unik dan berbeda. Banyak orang sepertinya mengerti bahkan merasa membutuhkan asuransi jiwa, namun tidak banyak yang benar-benar memahami pentingnya asuransi jiwa bagi mereka.

Jika Saya Meninggal, Apakah Saya Masih Butuh Duit?
Tidak! Anda Sama Sekali Tidak Butuh – Tetapi Keluarga Anda, Anak-istri Anda, Mereka Yang Anda Kasihi. Itulah Asuransi.
Asuransi jiwa membantu menggantikan hilangnya pendapatan. Asuransi jiwa tidak pernah dapat menggantikan kehilangan orang yang kita cintai, tetapi dapat membantu menjaga yang ditinggalkan supaya tetap dapat melanjutkan hidup dengan tidak terjerat masalah ekonomi. Asuransi jiwa tidak dibutuhkan oleh yang akan pergi meninggalkan dunia tetapi sangat dibutuhkan oleh yang masih hidup di dunia.

Apa itu Asuransi Jiwa? Seberapa Penting Asuransi Jiwa?



Seperti gambar diatas, asuransi jiwa bertujuan membantu kita menanggung resiko kerugian finansial tak terduga dikarenakan meninggal terlalu cepat, sakit kritis, ataupun hidup terlalu lama. Dan berbagai resiko ini dapat terjadi kepada siapapun, tanpa mengenal usia, derajat sosial, pekerjaan, dan pasti terjadi.
Kepastian ini tidak dapat diduga dan tidak dapat ditolak, dan luar biasanya kepastian ini selalu datang tepat waktu. Pertanyaan besarnya adalah, if tomorrow never comes, apakah kita sudah siap? Apakah kita sudah mempersiapkan asuransi jiwa terbaik kepada anak-istri kita? Atau kepada orang tua kita? Kepada orang yang kita cintai? Di sinilah asuransi jiwa memiliki peranan.

About the Author

Betty Deanira

Author & Editor

Praktisi edukasi keuangan profesional yang bertujuan memberikan pencerahan akan pentingnya kemampuan mengelola pengeluaran dikalangan masyarakat dalam upaya mewujudkan hidup sejahtera.

0 comments :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


iklan

 

Copyright © Betty Deanira . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com