Jumat, 08 September 2017

Ketika Rekening Peace of Mind Bekerja

Sungguh suatu hal yang membahagiakan bagi saya, sebagai bagian dari Financial Educator Indonesia ketika dapat melihat langsung dampak dari apa yang kami sosialisasikan dan ajarkan bekerja dengan sangat baik pada perencanaan keuangan keluarga klien dan tentu saja masyarakat secara luas.

Gambar berikut merupakan screen shot dari chat klien yang baru saja menjalani operasi dan rawat inap di rumah sakit. Saya mengerti bahwa sebagai seorang anak muda yang masih berjuang meniti karir, nominal biaya perawatan rumah sakit yang dibebankan tersebut bukanlah angka yang kecil.


Untung saja merencanakan keuangan diawal karir dengan penuh komitmen secara disiplin membagi penghasilan dalam tiga rekening utama, termasuk diantaranya adalah rekening peace of mind ini; klien kami dapat terbantu mengantisipasi dampak keuangan akibat dari kondisi-kondisi darurat yang terjadi seperti dikarenakan sakit, kecelakaan maupun oleh sebab-sebab lain.

Jika Anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana merencanakan keuangan secara singkat, sederhana namun powerful membantu Anda mempersiapkan rekening peace of mind Anda sendiri, silakan bergabung pada program Financial Educator Indonesia yang kami adakan disini.

About the Author

Betty Deanira

Author & Editor

Praktisi edukasi keuangan profesional yang bertujuan memberikan pencerahan akan pentingnya kemampuan mengelola pengeluaran dikalangan masyarakat dalam upaya mewujudkan hidup sejahtera.

0 comments :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


iklan

 

Copyright © Betty Deanira . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com